Langsung ke konten utama

Sanggar Senam Paste Ramaikan Momen HUT RI Ke 74

Sapu jagat

Jurnalis LINA BUDIARTI. Update News


Tim Sanggar Senam Paste 2019 disaat Persiapan Gerak Jalan HUT RI Ke 74 2019
Mojokerto (majanews.com) – Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia (RI) Tim Sangga⁵r Senam Paste (SS-Paste) ikut berpartisipasi dalam acara gerak jalan yang digelar Pemerintah Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Momen kemerdekaan yang di gelar Pemerintah itu adalah Gerak Jalan umum dengan Start lokasi titik lapangan Desa Baureno, serta garis finish depan kantor Kecamatan Jatirejo kamis (15/08/2019) siang.


Tim SS Paste Hormat Kepada Dewan Juri Gerak Jalan

Acara yang diikuti sebanyak 165 dari berbagai grup ini terbilang cukup meriah, karena peserta yang ikut momen merah putih ke 74 ini dari sekolah Dasar (SD), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kalangan umum juga ibu-ibu PKK.
Paling menarik dari peserta grup gerak jelan adalah dari kalangan peserta umum, dari keunikan cara berdandan dan juga cara berjalan, hal itu dilakukan oleh peserta umum yang mempunyai jenis kelamin ganda alias bencong.
SS Paste yang beralamat di Dusun Gebangsari Jatirejo tersebut tidak pertamakalinya dalam ikut meriahkan HUT RI, sejak diresmikan sanggar itu sudah mengikuti kedua kali gerak jalan yang digelar Pemerintah Kecamatan Jatirejo ini.


Rute SS Paste Pemimpin Regu Susiliyah

SS Paste yang dinahkodai Susiliyah (39) berharap kedepan buat SS Paste agar selalu kompak, dan juga mempunyai jiwa sosial yang apik.
“Dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadikan SS Paste lebih kompak dan selalu sambung rasa kemanusian”, jelas instruktur senam kondang itu.
Encus juga menambahkan, panggilan akrab dia, tim SS paste selama ini kegiatan bukan hanya sekedar senam, kegiatan sosial untuk memberi santunan anak yatim dan kaum duafa juga tiap tahun digelar oleh tim ibu-ibu ini, imbuhnya.
Perlu disampaikan, Gerak jalan untuk tahun ini dengan rute Desa jetis, Desa Segunung, Desa dinoyo, Desa jasem, finis Desa sumengko depan Kecamatan Jatirejo.(L1na)

Kabar Terpopuler >

Terkait Program PTSL, Kades Sumberagung Jadi Pergunjingan Masyarakat

Sambut Hari Raya Korban, Pemkot Mojokerto Gelar Festival Sate 2019 di Jembatan Rejoto

Berada Dikota Mojokerto Tidak Bermasker Akan Didenda 200 Ribu

Program PTSL Desa Sumberagung Dikeluhkan Masyarakat, Pengurusan Tanah Hibah dan Ahli Waris Diduga Jadi Ajang Pungli

Program Moka Space, Pemkot Mojokerto MoU Dengan ICCN

Pedagang Kecil Mendapat Peluang Program Pusyar